Situs Edit Foto Online Terbaik 2013

Diposting oleh Gudhel Gumbril pada 19:13, 04-Apr-13 • Di: Berita
images.jpeg
assalamuallaikum,wr,wb.
kali ini saya hanya mau berbagi tentang situs yg mengenai tentang foto
ini dia situsnya:

Situs Edit Foto Online Terbaik 2013

1. Pizap
Pizap adalah salah satu situs edit foto online yang paling lengkap.
Anda bisa mengkreasikan antara foto dengan berbagai tools unik yang siap digunakan dan dipadukan.
Situs ini juga menjadi rekomendasi kami dalam urusan edit foto online.
http://www.pizap.com/

2. Photofunia
Adalah situs edit foto online yang paling terkenal dan sering digunakan untuk memberi efek animasi pada foto atau memberikan bingkai-bingkai lucu dan unik.
http://photofunia.com/

3. Fake Magazine Cover
adalah situs edit foto online yang memberikan kita efek majalah yang menempatkan foto kita sebagai covernya.
http://www.fakemagazinecover.com/

4. Face in Hole
Adalah layanan Edit Foto Online yang bisa memasang foto wajah anda di beberapa pilihan pose figur para tokoh favorit.
http://www.faceinhole.com/

5. Befungky
adalah layanan edit foto online yang memberikan kita efek-efek seperti kartun dan memang sangat banyak sekali pilihan menunya.
http://www.befunky.com/

6. Pic Joke
Disediakan berbagai macam template foto yang bisa diterapkan pada foto anda layaknya pada photofunia.
http://id.picjoke.net/

7. Gross Out
Ini juga bagus, tapi jangan kaget yah kalau masuk ke situsnya akan ada pemandangan yang seram.
http://www.getgrossedout.com/

8. Makemebabies
Make me babies adalah situs layanan edit foto online yang memprediksi seperti apakah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan.
http://www.makemebabies.com/

kiranya demikianlah yg dapat aku bagikan kali ini...
saya mohon maaf jika ada salah kata dan kesalahan dalam penulisan harap di maklumi..
cukup sekian dan terima kasih..
semoga bermanfaat
Wassalamu'allaikum,wr,wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

66 tanggapan untuk "Situs Edit Foto Online Terbaik 2013"

widiarko pada 20:46, 04-Apr-13

ASSALAMUALAIKUM

KUNJUNGAN MALAM JUMAT
KEBLOG SOBAT YANG SLALU MEMPOSTING HAL2 YANG BERMANFAAT
BUKAN HAL2 YANG SESAT ATAUPUN MAKSIAT
SEMOGA ADMINYA SELALU DAPAT NIKMAT DI DUNIA DAN DIAKHERAT (Amin)

WASSALAMUALAIKUM

Gudhel Gumbril pada 20:52, 04-Apr-13

widiarko..
Amin...
Terima kasih doanya...

Zetsu pada 21:04, 04-Apr-13

wah blh jg ne triknya sob,,tp syg ane gag nah edit

Gudhel Gumbril pada 21:34, 04-Apr-13

zetsu..
Ini bukan trik kawan..
Tp layanan edit photo online..

mellytiara pada 22:26, 04-Apr-13

Kunjungan perdana ane gan ,Langsung berangkat ke TKP edit foto online,

Gudhel Gumbril pada 22:30, 04-Apr-13

@mellytiara,
ok..makasih kawan...
Kunjungan mu sangat berarti bagiku..

oky Uciha pada 22:55, 04-Apr-13

keren bro..

Gudhel Gumbril pada 23:44, 04-Apr-13

oky...
Terima kasih kawan atas kunjunganya...

Gudhel Gumbril pada 23:45, 04-Apr-13

oky...
Terima kasih kawan atas kunjunganya...

SintaCahturi Blog Edi Purnomo pada 00:12, 05-Apr-13

hadir master wah wah ini baru kere lengkap banget banyak pilihan master taunya hanya fotofunia saja eeee ga taunya bayak to ya udah kalau begitu nanti ada waktu sy tk kunjung kembali sambil coba ya master ya?? Postinganya keren antap dan meriah banget sukses lanjutkan master.....:8

Phantom SaRDeath pada 01:04, 05-Apr-13

mantap infonya gan biggrin
Ane mau coba yg PiZap dulu yow

Jgn lupa main ke blogku.. biggrin

Elzindanz pada 04:11, 05-Apr-13

Wah kereeen Sobat..
Tq info na..

http://elzindanz.mywapblog.com/trik-gratis-internet-xl-combo-support-do.xhtml

Zhaoldyeck pada 09:02, 05-Apr-13

Kunjungan perdana sob. Dan mari saling bersilaturahmi.

Juvit Revant pada 10:46, 05-Apr-13

keren2, ane pernah coba

Zetsu pada 11:08, 05-Apr-13

Kunjungan silaturahmi saja gan

Bagusimple pada 16:03, 05-Apr-13

berkunjung sore sob....
nyimakk

widiarko pada 17:25, 05-Apr-13

ASSALAMUALAIKUM

KUNJUNGAN SORE SOB..
SEBELUM MANDI SORE ANE ABSEN DULU DI BLOG SOBAT..

WASSALAMUALAIKUM

Bagusimple pada 05:37, 06-Apr-13

berkunjung pagii gan....
mantappp...

kunbal sukses biggrin
menerima follow2an juga

Trik gratis pada 08:42, 06-Apr-13

keren gan

ozy rizka pada 10:56, 06-Apr-13

selamat pagi menjelang siang ...
ada juga edit foto online..
nanti kalau mau edit fito saya mau coba..
http://ozyrizka.mywapblog.com/netqin-mobile-security.xhtml

Zetsu pada 10:57, 06-Apr-13

Plg bguz pizzap gan

Eko fakhri [INDIGO] pada 12:05, 06-Apr-13

Mantab sobat, ditunggu Kunbalnya

SimonS Blog pada 13:58, 06-Apr-13

Ane jajal nie situs2 sob ya.

Zetsu pada 16:09, 06-Apr-13

Eh prasaan tadi dah kemari ya apa ane lupa biggrin

widiarko pada 16:58, 06-Apr-13

Assalamualaikum

kunjungan sore Sob...
Ijin nyimak Ya...

Kutunggu Hadirmu sob Di

http://obatin.mywapblog.com

wassalamualaikum

DEDIDINA pada 17:39, 06-Apr-13

Hadir menyimak kawan smile
lanjut kreasimu

DEDIDINA pada 17:42, 06-Apr-13

Hadir menyimak kawan smile
lanjut kreasimu

DEDIDINA pada 17:54, 06-Apr-13

Hadir menyimak kawan smile
lanjut kreasimu

Edy fitra pada 22:25, 06-Apr-13

Kunjungan tengah malam gan.



Keren up-arrow



& salam sukses selalu.

Abdul Aziz pada 05:21, 07-Apr-13

ane lebih milih photofunia

ндliм мøвilз вløб pada 10:45, 07-Apr-13

Kunjungan pagi sob...maaf ane baru berkunjung, dan selagi ada waktu stelah bangun tidur.ane berkunjung dulu daaah ke blog sobat

Mantep sobat postingan nya, maaf gak bisa lama lama nih,masih banyak yg harus di kunjungi...

nice post nya sob..

Phantom SaRDeath pada 13:42, 07-Apr-13

Kunjungan siang sambil silaturahmi kang biggrin

Maaf nih telat hadir ,soalnya lgi males nge-Blog biggrin

aldy pada 21:18, 07-Apr-13

maaf sob saya akhir ini jarang berkunjung dan jarang post,,dikarenakan saya lagi sibuk di dunia nyata,,,
Mantap sob postnya,,terus berkarya sob...!! biggrin

BocahSiraman pada 21:33, 07-Apr-13

manteb sob,,
berguna bgt nih,,
ditunggu kunjungannya,,

widiarko pada 21:48, 07-Apr-13

ASSALAMUALAIKUM

Kunjungan Malam senin kawan..aku Hadir Sekedar untuk Blog Walking dan cari2 info gratisan inet
Maaf ya kawan koment aku ga nyambung dan hasil copas lagi krena buru2 kuota mau abis...

WASSALAMUALAIKUM

Bintang pada 04:40, 08-Apr-13

Hadir subuh...

Nyimaks gan....

SintaCahturi Blog Edi Purnomo pada 18:00, 08-Apr-13

Datang untuk menyapa sob di tunggu postinganya ni sob he he he he

BocahSiraman pada 21:14, 08-Apr-13

Hasir lagi boss,,
ditunggu kunjungannya,,

ANJAZ pada 22:06, 08-Apr-13

wah nice sob,,
dari pada bengong mending saling follow aja yukk,,,
idea

ane tunggu kunbalnya yakk
http://anjazrera.tk/

Bintang pada 12:14, 10-Apr-13

Hadir lagi tuk silaturahmi...

Blm ada update neh blog ane msh berita... FILM LUPUS
Http://bipmedia.mywapblog.com/film-bangun-lagi-dong-lupus-10000-penont.xhtml

DEDIDINA pada 13:37, 10-Apr-13

Hadir sob smile
http://dedidina0.mywapblog.com/trik-internet-gratis-telkomsel-facebook-7.xhtml

Bagusimple pada 14:05, 10-Apr-13

assalamualaikum....
berkunjung siang gan...
wahh kurang satu gan yaitu Photoshop mrgreen rolleyes
down-arrow down-arrow
http://simplez.heck.in/

Kim Herdin pada 15:20, 10-Apr-13

kunjungan sore,
mantap infonya di tunggu new postnya

BahryMst pada 18:10, 10-Apr-13

Mantap postingnx
Salm prsahabatn
T'tngg kunjungn blikny
http://bahrymst.mywapblog.com/bisakah-orang-wali-mengetahui-kewalian-d.xhtml

BahryMst pada 18:12, 10-Apr-13

Mantap postingnx
Salm prsahabatn
T'tngg kunjungn blikny
http://bahrymst.mywapblog.com/bisakah-orang-wali-mengetahui-kewalian-d.xhtml

ANJAZ pada 18:50, 10-Apr-13

folback sukses gan,,

noeaje pada 19:13, 10-Apr-13

Kunjungan mlm master...wink

Trmksh sdh mampir di blog aku....wink

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 01:39, 11-Apr-13

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
infonya bermanfaat mazz.mksh smilesmilesmile.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

http://serpihanfb.mywapblog.com/mustika-di-alam-gaib.xhtml

http://serpihanfb.mywapblog.com/faedah-doa-nurbuwat.xhtml

Phantom SaRDeath pada 04:00, 11-Apr-13

Absen subuh gan biggrin

Usman Takerant pada 05:34, 11-Apr-13

kunbal di tunggu..

Follow juga ya!
http://suep.heck.in

Zetsu pada 11:53, 11-Apr-13

Maaf ya kwan bru setia hadir

χζζ ωωωжzøélfyжнєcкжїи ζζχ pada 13:30, 11-Apr-13

Kapan2 ane coba ahh, , ,wink



http://zoelfy.heck.in/download-opera-mini-4-4-skin-google-chro.xhtml

Widiarko Adis pada 14:01, 11-Apr-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

kunjungan Siang
=====down-arrow=====
WIDIARKO hadir Sob di Blog Sobat Yang Makin Hari Makin top aja Postinganya Ijin save page ya sob...

Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Rizki30 pada 14:09, 11-Apr-13

Assalamu'alaikum.
Nice post sob,
terimakasih telah berbagi, cheesy-grin
sukses selalu ya..

down-arrow VISIT down-arrow
rzk-30.mywapblog.com
Wassalamu'alaikum.

DEDIDINA pada 16:15, 11-Apr-13

Kunjungan silaturahmi sob smile

Zetsu pada 16:45, 11-Apr-13

Aq kira selama 4 hari gag ol dah ada new post ne gan trnyta blm

aldy pada 20:16, 11-Apr-13

wah infonya mantap kang...izin nyimak yah...???
Salam sukses selalu...!!!

Zetsu pada 11:55, 12-Apr-13

hehe tq gan dah mampir td dah mampir c kesini,tp ane blik lg alnya comen ane dah bnyax jd gag enak biggrin

DEDIDINA pada 15:55, 12-Apr-13

Hadir setia menemani sob smile

Widiarko Adis pada 16:45, 12-Apr-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

kunjungan SORE sob
=====down-arrow=====
WIDIARKO hadir Keblog Sobat...
ijin nyimak ya sob...

oya kutunggu hadirmu sob di BLOG saya..
http://obatin.mywapblog.com
=====up-arrow=====

Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Gudhel Gumbril pada 23:52, 12-Apr-13

untuk semuan sahabat terbaiku..
Saya mohon maaf jika tak membalas coment sobat satu per satu...
Tapi..saya pasti hadir di blog sobat semua...
Saya ucapkan bnyk terima kasih telah sudi mampir di gubuku ini..

Yupi Rizky Revienda pada 23:00, 18-Apr-13

gue, suka edit foto. masalahnya.. ah sudahlah razz makasi ya udah ke blognya YUPI. Kunbal selese cheesy-grin

Yupi Rizky Revienda pada 23:14, 18-Apr-13

gue, suka edit foto. masalahnya.. ah sudahlah razz makasi ya udah ke blognya YUPI. Kunbal selese cheesy-grin

agungputrrap pada 22:07, 20-Apr-13

mantap sob ditunggu follownya

Создай свою фотокнигу pada 16:00, 12-Sep-13

Именно для фото пользователей был создан портал picjoke. Вам больше не нужно заниматься изучением специализированных программ, чтобы понимать во всех нюансах, текстурах и градиентах. Для того чтобы пользоваться порталом не надо обладать специальными навыками пользования компьютерной техники, необходимо всего лишь иметь общее представление, и быть юзером начального уровня.
С помощью этого сайта можно делать коллажи, рамки, создавать эффекты с фотографиями, делая уникальные фотографии, призванные порадовать всех родных и близких. На создание нового кадра уйдут какие-то мгновения, после чего им можно будет наслаждаться как угодно долго, разослать друзьям, коллегам и родственникам, разместить на своей странице в социальной сети, чтобы гости по достоинству оценили его творчество. На ru.picjoke.net очень легко можно вставить любую фотографию в рамку и все это бесплатно, либо вставить фотку в шаблон.
Разработчики сайта работают без остановок, чтобы внедрить
различные эффекты. Важно знать, что этот редактор фотографий не требует никакой регистрации, полностью русифицирован, работает совершенно бесплатно. Без сомнений, это идеальный вариант времяпрепровождения с фотоснимками родных и любимых людей.

auxzellia aurara ranita pada 13:23, 18-Des-13

apa nya yang bagus ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!(kesel)

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)